google-site-verification=5v3yF3hvRUPo-DuRqxVbw2ex6-AD-XqoTKs8dF_pSeQ Muhammad Zen Resmi Menjabat Ketua HMM Fakultas Ekonomi UNU Kalbar - UNU KALBAR PRESS
Muhammad Zen Resmi Menjabat Ketua HMM Fakultas Ekonomi UNU Kalbar

Muhammad Zen Resmi Menjabat Ketua HMM Fakultas Ekonomi UNU Kalbar

Jajaran pengurus HMM masa bakti 2024-2025 yang dipimpin oleh Muhammad Zen

Muhammad Zen Resmi Menjabat Ketua HMM UNU Kalbar Muhammad Zen resmi dilantik sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi UNU Kalbar, Minggu 24 Maret 20204. Ia dan jajarannya dilantik oleh Ketua Prodi Manajemen, Marhamah MM didampingi Dekan Fakultas Ekonomi, Yuni Firayanti. 

“Terima kasih kepada Ibu Kaprodi dan Bu Dekan telah melantik kami. Ini sebuah amanah besar untuk ikut membesarkan nama Prodi Manajemen UNU Kalbar,” kata Zen di kampusnya, Senin (25/3/2024).

HMM sebuah organisasi intra kampus di bawah naungan Prodi Manajemen. Visi mereka, ingin mewujudkan seluruh Anggota Himpunan Mahasiswa Manajemen menjadi mahasiswa yang berpengalaman, dan berwawasan luas. 

Sedangkan misinya, mengembangkan keterampilan mahasiswa dalam bidang manajemen, berkontribusi sebagai wadah penampung dan penyalur aspirasi, bakat dan minat, serta meningkatkan kemampuan komunikasi dengan baikbagi seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Manajemen.

 “Misi kita lainnya, mengembangkan organisasi dengan nilai dan budaya yang baik serta kuat untuk tercapainya visi. Saya dan kawan pengurus lainnya berusaha mewujudkan visi dan misi HMM itu,” tekad mahasiswa Prodi Manajemen semester enam ini. 

Berikut susunan kepengurusan HMM Periode 2024 – 2025. Ketua Muhammad Zen, Wakil Nia Puspita Sari, Sekretaris Misdin, Bendahara Riema Roza. Divisi P3 (CO) : Suandi, Lutfi Athul Hasanah, Hanita Apriani, Jefri Heriyanto, Dea Kurnia. Divisi Keagamaan: Nur Fadilah, Shindy Dwi Martaria, Fawaid, Padila. Divisi PSDM: Ade Alma Sabila, Abdus Somad, Dewi Aulia, Ayu Andini. Divisi Kominfo: Alqodri Purwanto, Nur Wefiq, Fitri Indah Kurniawati, Dzamzamil Firdaus. Divisi Kewirausahaan: Gunawan, Muhtoharoh, Ferdi Aprianto, Heri Yanto, Matnasir. Divisi Minat dan Bakat: Supriyanto, Nini Asnayni, Bagas Anjaya, Tassya, dan Muhamad Sai. 

 Ketua panitia pelaksana, Bagas Anjaya menyampaikan, "Kami sangat bangga dan bersemangat untuk melaksanakan acara pelantikan Himpunan Mahasiswa Manajemen kali ini. Kami berharap, semua pengurus bisa menjalankan amanat yang telah dibebankan,” harapnya. 

Dekan, Kaprodi, dan pembina beserta jajaran HMM UNU Kalbar usai pelantikan

Dekan FE UNU Kalbar, Yuni Firayanti SIP MM usai pelantikan mengatakan, pihaknya siap mendukung kegiatan HMM. “Acara pelantikan ini adalah langkah awal bagi para mahasiswa Manajemen untuk menggapai masa depan yang gemilang. Saya berharap mereka dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk berkembang dan berkontribusi bagi masyarakat,” harapnya. 

Kaprodi Manajeman UNU Kalbar, Marhamah ME yang melantik secara resmi pengurus HMM. Usai melantik ia menyatakan dukungannya terhadap kegiatan-kegiatan mahasiswa. 

 "Acara pelantikan ini adalah langkah awal bagi para mahasiswa Manajemen untuk menggapai masa depan yang gemilang. Saya berharap mahasiswa memiliki dan melek terhadap teknologi informasi dalam meraih prestasi unggul, baik bidang akademisi maupun non akademisi. Serta, harus menjadi mahasiswa dengan mendahulukan adab dan akhlak baik di lingkungan kampus maupun di luar lingkungan kampus. Dan harus mampu bersikap adil, jujur, dan bertanggung jawab. Harus kompak untuk aktif dalam setiap bidang masing-masing,” nasihatnya. (ros)

Share with your friends